Mengenai Saya

bekasi, jawa barat, Indonesia
gw lahir di palembang 21 juli 1993. gw orangnya biasa aja. ga pinter pinter amat(doain pinter ye). Hobi gw tuh main bola. Team faforit gw FC Barcelona. Team yang bermarkas di Nou Camp ini menjadi team andalan gw. gw suka banget gaya bermain mereka. Kesukaan gw yang lain itu makan dan tidur. kalo ada masalah gw tidur. kKao capek ya tiduuuurrrr lah. Gw ini suka baca buku tapi buku tertentu yang menurut gw bagus doang. misalnya lkayak komik dan beberapa novel. Tapi tetep komik is number one. Gw sekolah di IIHS-RI yang gw baca di majalah tuh adalah pesantren di tengah kota. Emang sih ada di tengah kota tapi ga mirip mirip amat ma pesantren.

Team Faforit

|

Team Faforit

 

Team faforit gw emang Barcelona. Gw paling suka sama xavi dan messi. Yang gw suka dari xavi tuh dia yang jadi motor team. Dia sering ngasih umpan bagus dan jadi play maker. Kalo Messi gw suka waktu dia ngobrak-ngabrik perahnan lawan. Wah dia bisa ampe bikin back lawan kocar kacir.

 

Yang gw suka dari team ini tuh operannya. Mereka mainnya simple banget. Cuma pake operan bias ampe ngelewatin banyak orang. Eamng sih kata pelatih gw cara ngelewati orang yang bagus tuh pake operan. Dengan operan kita bisa lewati 2 orang sekaligus. Makanya itu gw suka banget ma barcelona. Di tam bah lagi tuh trisula mautnya pada haus gol.

0 komentar:

Posting Komentar