Mengenai Saya

bekasi, jawa barat, Indonesia
gw lahir di palembang 21 juli 1993. gw orangnya biasa aja. ga pinter pinter amat(doain pinter ye). Hobi gw tuh main bola. Team faforit gw FC Barcelona. Team yang bermarkas di Nou Camp ini menjadi team andalan gw. gw suka banget gaya bermain mereka. Kesukaan gw yang lain itu makan dan tidur. kalo ada masalah gw tidur. kKao capek ya tiduuuurrrr lah. Gw ini suka baca buku tapi buku tertentu yang menurut gw bagus doang. misalnya lkayak komik dan beberapa novel. Tapi tetep komik is number one. Gw sekolah di IIHS-RI yang gw baca di majalah tuh adalah pesantren di tengah kota. Emang sih ada di tengah kota tapi ga mirip mirip amat ma pesantren.

Cara Memilih Sarung Tangan Futsal

|

Cara Memilih Sarung Tangan Futsal

Bahan, Pastikan sarung tangan tersebut berkualitas. Untuk mengetahui mutunya bisa dilihat dari bahan-bahan gloves tersebut. Setidaknya sarung tangan tersebut mengandung bahan lateks, supersofti latex, gore-tex, lycra, dan nylon.

Bentuk, Sarung tangan yang baik yaitu mempunyai bentuk yang melindungi telapak dan pergelangan tangan. Sarung tangan ergonomic menjadi pilihan, karena selain aman, faktor kenyamanan juga menjadi penyebab sarung tangan jenis ini baik untuk digunakan. Bentuknya yang lentur juga membuat model ini banyak diminati.

Teknologi, Jangan kira teknologi tidak berperan dalam pembuatan sarung tangan yang handal. Seperti yang telah dikembangkan oleh perusahaan Jerman, Sondico. Teknologi yang diperkenalkan adalah sistem XMG Latex. Bahan ini tahan dalam berbagai cuaca dan nyaman digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar