Mengenai Saya

bekasi, jawa barat, Indonesia
gw lahir di palembang 21 juli 1993. gw orangnya biasa aja. ga pinter pinter amat(doain pinter ye). Hobi gw tuh main bola. Team faforit gw FC Barcelona. Team yang bermarkas di Nou Camp ini menjadi team andalan gw. gw suka banget gaya bermain mereka. Kesukaan gw yang lain itu makan dan tidur. kalo ada masalah gw tidur. kKao capek ya tiduuuurrrr lah. Gw ini suka baca buku tapi buku tertentu yang menurut gw bagus doang. misalnya lkayak komik dan beberapa novel. Tapi tetep komik is number one. Gw sekolah di IIHS-RI yang gw baca di majalah tuh adalah pesantren di tengah kota. Emang sih ada di tengah kota tapi ga mirip mirip amat ma pesantren.

Posting Tanpa Judul

|

Posting Tanpa Judul

 

Aduh sumpah gw lagi bingung banget mau posting apa lagi. Tugasnya disuruh 20 posting. Tapi gw baru dikit banget. Gw bingung mau masukin apa lagi. Futsal udah, bola udah, barcelona udah, ampe roket yang ga ada hubungannya pun udah. Argh.. kenapa sih postingnya mesti banyak banget. Kenapa juga gw males banget. Dead linenya tinggal 5 hari lagi!!! Yah dari pada bingung gw  bikin deh posting yang bener bener ga jelaaaaaassss... udah ah. Jayus banget gw dari tadi. Jadi orang jayus tuh ternyata melelahkan juga ye. Dikata katain mulu. Mending ngeceng-cengin orang deh. Tapi gw takutnya kalo gitu jadi dosa . udah ah. Wassalamualaikum

 

0 komentar:

Posting Komentar