Mengenai Saya

bekasi, jawa barat, Indonesia
gw lahir di palembang 21 juli 1993. gw orangnya biasa aja. ga pinter pinter amat(doain pinter ye). Hobi gw tuh main bola. Team faforit gw FC Barcelona. Team yang bermarkas di Nou Camp ini menjadi team andalan gw. gw suka banget gaya bermain mereka. Kesukaan gw yang lain itu makan dan tidur. kalo ada masalah gw tidur. kKao capek ya tiduuuurrrr lah. Gw ini suka baca buku tapi buku tertentu yang menurut gw bagus doang. misalnya lkayak komik dan beberapa novel. Tapi tetep komik is number one. Gw sekolah di IIHS-RI yang gw baca di majalah tuh adalah pesantren di tengah kota. Emang sih ada di tengah kota tapi ga mirip mirip amat ma pesantren.
|

Nama :
Bambang Pamungkas
Nama Panggilan :
Bambang, Bepe
Tempat, Tanggal Lahir :
Getas, Kabupaten Semarang 10 Juni 1980
Agama :
Islam
Orang Tua :
- H. Misranto (Ayah)
- Hj. Suriptinah (Ibu)
Kakak : Agus Handoko Misranto
              Agus Budhi Suseno
              Tri Agus Prasetijo
              Eni Kusumawati
              Nanik Setyowati  
Adik : Dyah Ernawati
Istri :
Tribuana Tungga Dewi
Anak : Salsa Alicia
Jane Abel
Syaura Abana
Cita-cita :
Guru dan Chef
Pendidikan : Taman Kanak-kanak
Taman Kanak-kanak Bangun 1 Getas Kab. Semarang (1984-1986)  
                       SD
SD Negeri Kauman Lor 3 Getas Kab. Semarang (1986-1992)
                      SMP
SMP Negeri 1 Salatiga, *Kelas 1C *Kelas 2C *Kelas 3A (1992-1995)
                      SMA
SMU Negeri 1 Salatiga, *Kelas 1C *Kelas 2C *Kelas 3 IPS 2 (1996-1999) - -
Kuliah
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rawamangun hanya 2 semester
Hobi :
Membaca buku dan Memasak
Saran :
Bagi pemain-pemain junior "JANGAN PERNAH BERHENTI UNTUK BERMIMPI" karena mungkin suatu saat nanti, mimpi kalian akan menjadi kenyataan.. Keyakinan, kerja keras dan doa akan membantu kalian untuk mewujudkan mimpi itu.. mungkin saat ini, kami para senior yg membela nama Bangsa tetapi bisa jadi suatu saat nanti kalian yg akan berjuang mengenakan seragam Merah Putih, karena Tim nasional itu milik seluruh rakyat Indonesia siapapun mempunyai hak untuk menjadi pemain nasional, tentunya sesuai dengan kemampuannya, oleh karena itu persiapkan diri sebaik mungkin..