Mengenai Saya

bekasi, jawa barat, Indonesia
gw lahir di palembang 21 juli 1993. gw orangnya biasa aja. ga pinter pinter amat(doain pinter ye). Hobi gw tuh main bola. Team faforit gw FC Barcelona. Team yang bermarkas di Nou Camp ini menjadi team andalan gw. gw suka banget gaya bermain mereka. Kesukaan gw yang lain itu makan dan tidur. kalo ada masalah gw tidur. kKao capek ya tiduuuurrrr lah. Gw ini suka baca buku tapi buku tertentu yang menurut gw bagus doang. misalnya lkayak komik dan beberapa novel. Tapi tetep komik is number one. Gw sekolah di IIHS-RI yang gw baca di majalah tuh adalah pesantren di tengah kota. Emang sih ada di tengah kota tapi ga mirip mirip amat ma pesantren.

Profil Timnas RI

|


Meskipun tidak diunggulkan, Timnas Indonesia berpeluang untuk membuat kejutan di Piala Asia 2007. Melihat sejarah Indonesia di Piala Asia, kiprah pasukan Merah Putih memang belum menggembirakan. Di piala Asia 1996, Indonesia hanya sekali seri melawan Kuwait dan dua kali kalah lawan Korea Selatan dan Uni Emirat Arab. 


Di Piala Asia 2000, Indonesia kembali hanya berhasil menahan Kuwait, kemudian kalah dari China dan Korea Selatan. Sementara di piala Asia 2004, meski dua kali mengalami kekalahan yaitu dari China dan Bahrain, Ponaryo Astaman dan kawan-kawan berhasil membukukan kemenangan pertama di piala Asia dengan mengalahkan Qatar 2-1.

Di piala Asia 2007 kali ini, Indonesia berpeluang membuat sejarah keikutsertaannya di kejuaraan empat tahunan tersebut. Indonesia tergabung di grup D bersama Arab Saudi, Korea Selatan, dan Bahrain.

Sebagai tuan rumah tentu membuat pasukan Merah Putih termotivasi oleh puluhan ribu superter. Maka tidak berlebihan jika PSSI menargetkan anak asuh Ivan Kolev untuk melaju ke delapan besar. Jika segenap tim bermain baik dan masyarakat Indonesia mendukung, maka melaju ke delapan besar bukanlah mimpi. Beberapa waktu lalu ketika menggelar doa bersama di rumahnya, Ketua Umum Nurdin Halid pun telah berpesan kepada seluruh pemain untuk mengeluarkan kemampuannya 1000%. Memang, jika ada kemauan, tak ada yang tak mungkin.

Profil Indonesia :
Nama Federasi : Indonesian Football Association
Julukan : Pasukan Merah Putih
Presiden : Nurdin Halid
Berdiri : 1930
Peringkat FIFA : 143
Seragam : Merah
Celana : Putih
Kaus kaki : Merah

Daftar Pemain :
1. Yandri C. Pitoy
2. M. Ridwan
3. Erol Iba
4. Richardo Salampessy
5. Maman Abdurrahman
6. Charis Yulianto
7. Eka Ramdani
8. Ellie Aiboy
9. Mahyadi Panggabean
10. Rachmat Rivai
11. Ponaryo Astaman
12. Ferry Rotinsulu
13. Budi Sudarsono
14. Ismet Sofyan
15. Firman Utina
16. Syamsul Bachri Chaerudin
17. Atep
18. Firmansyah
19. Zaenal Arief
20. Bambang Pamungkas
21. Hari Syaputra
22. Supardi
23. Markus Horison

Pemain Cadangan :
24. Achmad Kurniawan
25. Aris Budi Prasetyo
26. I Gusti Bayusutha
27. Achmad Amirudin
28. Achmad Jufriyanto
29. Legimin Raharjo
30. Irsyad Aras

0 komentar:

Posting Komentar