Mengenai Saya

bekasi, jawa barat, Indonesia
gw lahir di palembang 21 juli 1993. gw orangnya biasa aja. ga pinter pinter amat(doain pinter ye). Hobi gw tuh main bola. Team faforit gw FC Barcelona. Team yang bermarkas di Nou Camp ini menjadi team andalan gw. gw suka banget gaya bermain mereka. Kesukaan gw yang lain itu makan dan tidur. kalo ada masalah gw tidur. kKao capek ya tiduuuurrrr lah. Gw ini suka baca buku tapi buku tertentu yang menurut gw bagus doang. misalnya lkayak komik dan beberapa novel. Tapi tetep komik is number one. Gw sekolah di IIHS-RI yang gw baca di majalah tuh adalah pesantren di tengah kota. Emang sih ada di tengah kota tapi ga mirip mirip amat ma pesantren.

20 pemain sepak bola terkaya

|

Daftar lengkap 20 pemain sepak bola terkaya versi majalah forbes

1          David Beckham            Rp.  506 M

2          Ronaldinho                   Rp.  363 M

3          Thierry Henry             Rp.  308 M

4          Kaka                              Rp.  232 M

5          Cristiano Ronaldo        Rp.  231 M

6          Lionel Messi                Rp.  198 M

7          Frank Lampard           Rp.  198 M

8          Wayne Rooney          Rp.  198 M

9          John Terry                Rp.  198 M

10        Steven Gerrard        Rp.  198 M

11        Michael Ballack         Rp.  165 M

12        Ronaldo                     Rp.  165 M

13        Fabio Cannavaro     Rp.  165 M

14        Francessco Totti      Rp.  165 M

15        Zlatan Ibrahimovic    Rp.  154 M

16        Andriy Shevchenco    Rp.  154 M

17        Rio Ferdinand          Rp.  154 M

18        Didier Drogba          Rp.  132 M

19        Raul Gonzalez         Rp.  132 M

20        Alessandro Del Piero    Rp.  121 M

0 komentar:

Posting Komentar