Mengenai Saya

bekasi, jawa barat, Indonesia
gw lahir di palembang 21 juli 1993. gw orangnya biasa aja. ga pinter pinter amat(doain pinter ye). Hobi gw tuh main bola. Team faforit gw FC Barcelona. Team yang bermarkas di Nou Camp ini menjadi team andalan gw. gw suka banget gaya bermain mereka. Kesukaan gw yang lain itu makan dan tidur. kalo ada masalah gw tidur. kKao capek ya tiduuuurrrr lah. Gw ini suka baca buku tapi buku tertentu yang menurut gw bagus doang. misalnya lkayak komik dan beberapa novel. Tapi tetep komik is number one. Gw sekolah di IIHS-RI yang gw baca di majalah tuh adalah pesantren di tengah kota. Emang sih ada di tengah kota tapi ga mirip mirip amat ma pesantren.

Perkenalan

|
Nama gw Muhammad Pradifta Adinata. Gw pria kelahiran Palembang, 21 juli 1993. Gw sekolah di IIHS-RI(international islamic high school). Gw tergolon orang yang biasa aja tuh. Ga ada hal yang terlalu special pada diri gw. Hobi gw main bola dan baca komik. Bapak Rio,guru komputer di sekolah gw, nyuruh gw buat blog ini. Awalnya gw ga tertarik sama sekali buat bikin blog. Tapi demi nilai tugas ya sudahlah. mau dikata apa??

Sebenernya gw bingung pengen nulis apa di blog ini. Ya udah gw tulis aja apa yang ada di pikiran gw dan apa yang menurut gw bagus buat di masukin. Gw aja bingung apa lagi yang harus gw tulis abis ini. ya udah deh sekian aja dari gw.

wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar