Mengenai Saya

bekasi, jawa barat, Indonesia
gw lahir di palembang 21 juli 1993. gw orangnya biasa aja. ga pinter pinter amat(doain pinter ye). Hobi gw tuh main bola. Team faforit gw FC Barcelona. Team yang bermarkas di Nou Camp ini menjadi team andalan gw. gw suka banget gaya bermain mereka. Kesukaan gw yang lain itu makan dan tidur. kalo ada masalah gw tidur. kKao capek ya tiduuuurrrr lah. Gw ini suka baca buku tapi buku tertentu yang menurut gw bagus doang. misalnya lkayak komik dan beberapa novel. Tapi tetep komik is number one. Gw sekolah di IIHS-RI yang gw baca di majalah tuh adalah pesantren di tengah kota. Emang sih ada di tengah kota tapi ga mirip mirip amat ma pesantren.

Holiday.. oh.. Holiday

|

Holiday.. oh.. holiday...

Liburan ini gw mudik ke Palembang. Jadi saat hari pertama libur sekolah gw dan keluarga gw berangkat untuk mudik. Kami pergi ke Jambi. Kami ke rumah saudara. Yah kami di sana hanya 2 malam. Pada hari ke tiga kami berangkat ke Palembang dengan menggunakan mobil pribadi. Berhubung jalannya sudah di aspal, perjalanannya hanya memakan waktu 4 jam. 

Akhirnya tiba juga di Palembang. Badan saya pegal-pegal dan kepala saya pusing karena selama perjalanan selalu tidur. Yah saya mencoba untuk tidur lagi tapi tidak bisa. Bedug magrib terasa begituuuu lama. Rasanya perut gw nih udah teriak teriak kayak monster kelaparan. hhh.. sambil menunggu waktu buka yang tak kunjung datang gw nonton aja walaupun filmnya ga ada yang bagus.

Setelah sekian lama menunggu buka sambil nonton film ga jelas. Akhirnya gw mendengar bedug. Gila gw dah seneng banget tuh. Eh ternyata bedugnya untuk wilayah jakarta. Setelah mengalami kekecewaan yang mendalam(lebay) nafsu makan gw ilang berganti dengan nafsu untuk tidur.  Yaudah deh sehabis traweh yang lumayan cepa saya langsung tidur. sekian cerita hari pertama liburan gw.

0 komentar:

Posting Komentar